Laman

Senin, 31 Mei 2010

Choose Muhammad for Ur Idol !!

Mari kita cermati dulu Al-Quran surat Al-Ahzab 21, “Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.”

Tahun 2004-2005 bisa merupakan idol syndrome era akibat virus world idol. Perlu kamu tau kalo program acara ini adalah bagian dari globalisasi budaya yang perlu kamu waspadai. Mulai dari Indonesian Idol, AFI, API, KDI sampai Depok Idol ( ajang lokal yang jadi kasus coz panitianya kelimpungan masalah hadiah ....kacian deh..!)

Ngeliat judulnya... “Idol”, ada sesuatu yang janggal bin aneh dalam semua kontes2 bakat tadi. Sebelum saya lanutkan pembicaraan, saya mau mengajak kamu berlogika lagi. Gini..., orang beli mobil dapat apanya.,..? dapat keseluruhan onderdil mobilnya kan!. Pasti dia gak mau Cuma dapat rodanya, joknya, setengah badan atau bahkan tiga perempat mobil.

Nah, begitu juga seseorang jadi idola kita, kalo kita suka ato ( puncaknya ) cinta terus bisa dijadiin contoh ato ( artinya kita bisa niru dari semua sisinya ). Ibarat mobil gak mungkin bakal dipake ( dijalan negara manapun ) kalo Cuma ada rodanya, stirnya atau joknya. Apalagi ( katanya ) program acara idol itu adalah ajang cari bakat dan kemampuan. Tapi, sebagian besar baik edisi senior maupun juniornya Cuma ngetes suara atau ngebodornya. Sedangkan kepribadiannya ( intelektualitas, akhlak dan spritualitasnya ) non sense. Wah..., kecele kita

Guys, dari eminem, brad pitt, mariah carey, britney spears, simple plans, Gusdur, SBY, Einsten, Karl max, tukang koran, Ibu2 gorengan, pengamen ampe spongebob, what their owned special thinks yang kamu cari ? ngaruh buat kuliahmu ? waduuuh..., gak ? ya jelaslah, ngeliat konser mereka dengan ninggalin tugas yang mesti dikumpulin paginya. Trus, ngaruh gak buat hidupmu ?wah, berat bener pertanyaannya, rek...!!?

Eitsss.., by the way dari tadi siapa sih someone “misterius” yang mesti jadi idola kita?, sabar...,sabar.... ntar juga dikenalin sekarang baca lagi prolognya.

Siapa sih yang gak bakalan terharu sama anak kecil ( yatim piatu pula ) yang bisa cari hepeng sendiri ? siapa yang bakal lari ninggalin orang yang enak banget diajak ngomong, bercanda, siapa sih tidak kesemsem liat wajahnya yang cute, tampangnya setengah dunia..Wah,... kayak apa ya ?? yang jelas bukan globe dipotong dua !!trus.., siapa yang gk betah hidup dinegara yang dipimpin nya, gak pernah naikin pajak, malah sering kasi bonus ( dijamin halal, bebas kolesterol....eh bebas korupsi ) , murah senyum sama siapapun, perhatian ( bahakan saat sakit slalu ingat rakyatnya ), disegani sama musuh ? siapa lagi yang bakal nolak kalo jadi orang yang selalu dikangenin saat ga ada n nolong banget disamping kita ? ehmm.., ada gitu the man like that >??

Upss of course...he is our Prophet, Muhammad SAW. Ngomongin kelebihan Beliau gak akan ada habisnya sampai laut selatan berpelukan sama laut utara alias kiamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar